Cara mendaftarkan blog ke Google dan Yahoo

Siapa yang tidak tahu Google dan Yahoo dua serch engine yang sering sobat gunakan sebagai gerbang untuk berinternet, untuk bloger pemula seperti saya SEO ini sangat penting untuk mempublikasikan blog kita agar bisa di akses oleh sobat-sobat kita. Tutorial ini saya buat untuk mengingatkan saya dan menjawab pertanyaan dari sobat, apa bila sobat sudah menuliskan artikel di blog jangan lupa memasukannya lewat SEO google atau yahoo, sekarang kita sudah mengetahui penting nya SEO, kita lanjut ke tutorial nya.
Begini caranya:
Pertama kita bahas terlebih dahulu Mendaftar ke Google
1. Klik http://google.com/addurl KLIK DISINI.
2.Masukan alamat URL blog sobat, contohnya http://rabel306.blogspot.com, lalu pada kolom Comments masukan judul artikel sobat setelah itu masukan rangkain huruf untuk verifikasi. Terakhir klik tombol Add

Kedua kita bahas Mendaftar ke Yahoo
1: buka https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit KLIKDISINI.Namun persyaratannya untuk mendaftar ke Yahoo adalah sobat harus memiliki akun Yahoo.
3.Setelah itu log in terlebih dahulu.Masukan alamat URL blog pada kolom yang sudah di sediakan,lalu tekan "Submit URL"
Sebenernya ada beberapa lagi SEO seperti Window live search, yang akan saya bahas nanti , kini kita memiliki blog yang dapat di akses oleh sobat-sobat kita selamat mencoba semoga bermanfaat.

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini