Trik Menyadap Sms


Trik ini mungkin sudah banyak yang tau, tidak ada salah nya kalau coba saya tulis lagi trik ini, mungkin bisa bermanfaat buat sobat yang kebetulan membaca artikel ini, pesan saya tips ini jangan disalah gunakan , gunakanlah untuk kebaikan agar nanti bisa membawa manfaat kepada sobat, oke tanpa panjang lebar bagaimna trik nya, sobat baca artikel ini dan ikuti langkahnya satu persatu seperti dibawah ini.

1. HP nya harus berbasis symbian, dan bermerk NOKIA baik itu HP sobat maupun HP teman sobat yang akan disadap.

2. Download aplikasi simbyan smsanywher di my-symbian.com ATAU DISINI, setelah mendownload instal aplikasi itu ke Hp sobat dan Hp teman sobat yang akan disadap.

3.Setelah aplikasi diinstal sobat atau pun teman sobat yang akan disadap tidak akan bisa melihat aplikasi ini Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphic User Interface), siapkan Hp sobat Aktifkan aplikasi ini di teman sobat yang akan disadap dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password sobat adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON setelah itu kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel sobat. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

4. Lalu Jika sobat ingin menyadap lebih dari 5 hari, atau setiap sms masuk di teman sobat yang akan disadapakan selalu diteruskan ke hp sobat , ketik sms ini di hp teman sobat yang akan disadap : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang "R" menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer sobat dari HP teman sobat yang disadap. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0.

biingung juga yah caranya, jangan bingung dulu, nih saya kasih cara yang kedua sama dengan yang diatas, bila sobat belum mengerti dengan tatacara diatas baca yang ini:

1.Untuk mengaktifkan aplikasi ini di handphone teman sobat yang akan disadap, dengan cara mengirim SMS lewat handphone teman sobat yang akan disadap dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)ON. Contoh : SA 123456 ON. Kirim SMS ini ke nomor handphone sobat.

Untuk menonaktifkannya, ketik SA(spasi)(password)(spasi)OFF. Contoh : SA 123456 OFF. Kirim ke SMS ini ke nomor handphone Anda.

2. Untuk meneruskan SMS yang masuk ke inbox teman sobat yang akan disadap ke handphone sobat, dengan cara mengirim SMS lewat handphone teman sobat yang akan disadap dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)R1. Contoh :SA 123456 R1. Kirim ke nomor handphone sobat.

3. Untuk menonaktifkan fasilitas ini (meneruskan SMS), ketik SA(spasi)(password)(spasi)R0. Contoh : SA 123456 R0. Kirim ke nomor handphone sobat.

4. Untuk meneruskan SMS yang keluar dari handphone teman sobat yang akan disadap (dari sent item) ke handphone sobat, dengan cara mengirim SMS lewat handphone teman sobat yang akan disadap dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)S1. Contoh: SA 123456 S1. Kirim ke nomor handphone sobat.

5. Untuk menonaktifkan fasilitas ini (SMS keluar), ketik SA(spasi)(password)(spasi)S0. Contoh : SA 123456 S0. Kirim ke nomor handphone sobat.

Selamat Mencoba semoga bermanfaat dan apabila berhasil gunakanlah untuk kebaikan.

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini