Memasang scrip iklan Adsense Camp

Setiap sobat membuka blog atau web pasti sering melihat iklan-iklan yang di letakan di sidebar atas,dan bawah blog atau web salah satunya dengan jasa situs yang menyedikan pemasangan iklan seperti kumpul bloger yang sudah saya bahas sebelumnya untuk melihat cara mendaptar dan memasang scrip iklan kumpulbloger klik disisni, tetapi pada posting kali ini saya akan membahas mengenai cara memasang scrip iklan di adsense camp, tutorialini sengja saya buat untuk menjawab pertanyaan dari teman saya, dan mengingatkan saya akan tutorialnya , yuk kita langsung saja ke tutorialnya
Begini caranya:
1.Sobat harus daftar terlebih dahulu, untuk daftar klik DISINI, dan sobat akan langsung menuju ke menu "WEB OWNER"
2.Pada menu "WEB OWNER" klik "Created Publiser Account", dan sobat akan diarahkan ke menu registrasi, isi semua dengan data pribadi sobat, jangan lupa klik pada bagian saya setuju akan mematuhi aturan website ini, setelah itu tekan "SUBMIT", Selanjutnya akan ada pemberitahuan bahwa Anda akan dikirimkan email verifikasi, silahkan cek email sobat.

3. Tinggalkan dulu adsense camp,sekarang sobat buka terlebih dahulu email dari adsense camp, dan klik tulisan"verifikasi"

4. Kembali lagi ke Adsense camp, login dengan user name dan password sobat, setelah itu masuk ke halaman member area, dan klik menu "Pasang script iklan".

5. Kemudian masukkan kriteria website/blog sobat, yang terdiri dari :
(Pada menu title webite saya mengisinya dengan judul blog saya yaitu ”BLOGNYA RABEL 306, Deskripsi singkat website saya mengisinya dengan isi tentang blog saya, pada menu url tulis alamat blog sobat, dan pada menu katagori saya pilih individual kalau sudah lengkap klik "SAVE") terus nanti akan ada pemberitahuan seperti ini"TAMBAH CHANNEL IKLAN BERHASIL".

6. Pada menu pemberitahuan sobat klik "Dapatkan kode HTML Iklan>>"

7. Lalu sobat akan dirahkan pada menu "PASANG SCRIPT IKLAN", ganti ukuran, channel dan warna sesuai dengan blog sobat, lalu klik "Pilih tampilan iklan ini >>" dan copy paste script iklan tersebut ke blog sobat.
Sobat tinggal masuk blog dan pilih add gadget, pilih HTML java script, klik simpan dan lihat hasilnya,, sekarang sobat sudah mempunyai iklan baru di blog sobat,selamat mencoba semoga bermanfaat.

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini