Cara Mengisi Walpaper/Ringtone Esia

Buat sobat yang bosen dengan walpaper dan rington Hp esia Huawei C2801/2601 ,Bisa sobat baca dan ikuti langkah-langkahnya di Blog saya berikut ini adalah cara untuk mengganti walpaper dn ringtonnya ikutin yach cara-caranya dibawah ini:

1. Download dahulu softwer zip Easy cdma.zip Palih diye, instal, Lalu sambungkan dengan kabel data yang sudah terkoneksi dengan komputer sobat.

2. Setealh itu Buka aplikasi zip Easy cdma yang diinstal tadi, kemudian pilih file/ports config, tentukan com-nya berapa, berdasarkan di device manager(prolific usb) setelah memilih com-nya berapa pilih OK

3. Setelah Memilih OK Aplikasi EasyCDMA akan mendeteksi hape Sobat, bila belum terdeksi pilih refresh sampai mendeteksi.

4. Setelah HP Esia sobat terdeteksi, Pertama mengganti ringtone dari hape esia, apabila sobat ingin mengganti ringtonenya terlebih dahulu untunk ringtone formatnya harus midi contohnya Ringtone saya.mid, sobat pilih root brew/shared/alert tampilan layar sebelah kanan akan terlihat isi ringtone dari hape sobat.

5. Lalu mengganti wallpapper pada esia sobat. Caranya mudah,sama seperti nomer 4 mengganti isi ringtone. Format yang dibutuhkan untuk wallpappernya adalah "png" dengan ukuran "102x80" sobat pilih root brew/shared/alert tampilan layar sebelah kanan akan terlihat isi ringtone dari hape sobat.

Untuk download ringtone dan walpaper bisa sobat dapatkan Didiye. atau juga di http://www.martyn.web.id/search/label/Ringtone%20Hp Selamat Mencoba yach Semoga tips ini bermanfaat buat sobat

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini