Cara memasukan Artikel Blog atau Web ke Yahoo




Dulu saya pernah membahas cara memasukan blog ke yahoo dan google namun sekarang lebih updet lagi artikel nya dibanding yang lalu kalau kamu ingin tahu artikel yang tahun lalu saya tulis silahkan baca disini sekarang saya bahas ke topik yang semula Cara memasukan Artike Blog ke Yahoo lengkap dengan sitemap nya serta memasukan alamat Feed blog kamu ke yahoo.
langkah langkah nya dapat kamu lihat dibawah ini :

1. Pertama kamu klik link ini untuk membuka siteexplorer.search.yahoo.com tapi kamu dissini harus mempunyai akun yahoo dulu kalau kamu belum punya silahkan buat email yahoo.

2. setelah itu kamu memasukkan Url blog misal nya http://rabel306.blogspot.com dan klik submit url

3. klik pada By adding a META tag to my home page
dan copy code meta tag dan pastekan di bawah head blog kamu dan simpan, biasanya ada eror, maka masukkan garis miring dibelakang sendiri sebelum > contoh nya seperti ini 40ab091662589477/> dan simpan kembali ke yahoo dan klik ready to authenticate, pada langkah ini kalau kamu berhasil maka blog kamu akan diverifikasi oleh yahoo tapi kalau belum tunggulah 1-2 hari

4. Jangan lupa kamu tambahkan alamat feed url blog klik kamu "Submit Site Feed" misal nya http://rabel306.blogspot.com/feeds/posts/full dan klik Klik "Submit Feed"

5. setelah semuanya beres hal yang terakhir yang kamu lakukan adalah hanya rajin-rajinlah update artikel dan memasukan url artikel nya ke yahoo, cara nya Klik "Submit Yorsite" dan klik "Submit a Website or Webpage" setelah itu masukkan alamat url artikel kamu dan klik "Submit"

Selesai selamat mencoba semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kamu

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



1 komentar:

Unknown mengatakan...

tips mantap mas, kapan kapan saya coba, ini tadi saya klik lagi maintenance yahoo nya.

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini