Pasang Iklan PPC Indonesia

Buat sobat bloger baru seperti saya ada info baru neh yang kebetulan mampir ke blog ini yaitu PPC Indonesia, dalam artikel kali ini saya akanmenjelaskan bagimana cara mendaftar dan memasng baner scrift iklan di ppc indonesia, baiklah tanpa panjang lebar saya akan jelaskan seperti dibawah ini:

1. pertama sobat klik gambar baner dibawah ini


atau klik link ini buat masuk ke situs nya PPc indonesia

2. Setelah itu pada menu bagian atas klik Publiser dan pilih daftar, isikan semua data diri pribadi sobat seperti email, user name pasword dan sebagai nya.

3. Lalu setelah sobat registrasi buka email sobat untuk menerima konfirmasi kalau sobat sudah registrasi, klik link dari PPc indonesia, setelah itu masukan username dan pasword sobat dan klik kirim.

4. nah sekarang cara untuk memasang skrif iklan nya, klik menu Kode Iklan dan klik lagi Tambah Kode Iklan, isikan nama kode iklan bebas seterah sobat, pad kolom jenis ikalan pilih ukuran baner yang mau dipasang, setelah itu klik lanjut

sekedar tambahan saja apa bila skrift iklan nya tidak mau muncul coba cek alexa rank blog sobat masukan alamat blog sobat dan klik Check IT Now, setelah itu sobat kembali lagi ke menu tambah iklan dan pasang scrift iklan, hanya itu yang bisa saya sampikan disini kalau ada kesalahan dalam penulisannya mohon dimaafin.

Selamat mencoba semoga bermanfaat slam bloger kalau sobat ingin membaca tentang ppc lain baik lokal maupun luar silahkan baca disini atau baca disini.

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini