Mengatasi Status Eror Google Sitemaps


Sudah dua hari ini pesan eror 404 terjadi di google sitemaps milik saya seperti gambar di bawah ini




saya juga ga tau kenapa google menyampaikan pesan itu maklumlah hal itu baru buat bloger baru seperti saya dan hal itu pengalaman baru buat saya bila nanti ada teman yang bertanya ,apanya yang salah dengan blog saya, ternyata setelah serching di google dan beberapa masukan dari artikel-artikel teman-teman bloger saya menemukan solusi untuk mengatasi nya begini caranya.

1.Sobat login dulu ke akun google sobat disini.

2. Untuk masuk ke dashbord begini caranya. Ketikan kembali URL blog sobat yang telah diverifikasi, dan tekan tombol submit.

3.Sekarang Sobat sudah berada di halaman DASHBORD pada bagian SITE CONFIGURATION pilih STEMAPS, dan masukan atom.xml?redirect=false pada kolom SUBMITS SITEMAPS,

cATATAN: atom.xml?redirect=false bila sobat menngunakan 25 link posting, dan atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=100 bila sobat memiliki lebih dari 25 link posting, jadi saran saya pakai 25 link posting saja, karena sudah saya coba dan hasilnya berhasi seperti dapat soabat lihat pada gambar diwah ini


4. Setelah itu untuk melihat berhasi tidakya sitemaps sobat, klik pada bagian DASHBORD lihat pada bagian sebelah kanan bawah apabila tandanya ceklis berarti statusnya berhasil dan apa bila tandanya silang berarti masih eror.

Selamat mencoba semoga berhasil, dan bermanfaat.

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini