Memanfaatkan Blog sebagai Promosi Astore Amazon

Jangan Lupa Klik dibawah ini !!


Sudah Hampir 2 minggu saya membuat blog membahas produk dari Astore amazon, isi blog nya membahas tentang Komputer dan accessories semuanya memakai bahasa inggris kalau kamu ingin melihat contoh blog saya silahkan lihat disini dan disini, kalau belum tahu cara membuat toko online amazon silahkan baca keterangan nya disini.meskipun umur blog baru 2 minggu alexarank kedua blog saya hampir menyami alexa rank blog ini meskipun alexarank nya masih jutaan.

Kalau tertarik dengan ide saya silahkan dicoba, banyak ide yang dapat kamu tulis dari blog yang memanfaatkan astore amazon, karena kita tinggal copi paste saja artikel nya, yang diperlukan hanya merancang gambar dan tampilan artikel yang menarik sehingga bisa membuat sipengunjung betah berlama-lama diblog kita.

ini contoh gambar bloh saya yang membahas tentang produk dari astore amazon


Setelah kamu membuat astore amazon jangan lupa copi pastekan kode html seperti ini :
<iframe src="http://astore.amazon.com/blograbel306-20" width="90%" height="4000" frameborder="0" scrolling="no"></iframe>

dan masukan ke dalam postingan blog kamu, buatlah semenarik mungkin dengan menggunakan HTMl, selamat mencoba semoga bermanfaat

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



3 komentar:

Online Marketing mengatakan...

bro minta saran, menurut ente blog gw ini dah bagus belum? http://youbuyonline.wordpress.com

Nur Prasetiyo (Zutonx Blog) mengatakan...

Wow..keren...tipsnya...

Blog Gado-Gado mengatakan...

wahh mantab nihh..
itu kode html di taruh widget kahh??
masih pemula di amazon..

Mampir balik..
http://jagoposting.blogspot.com

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini