Tool Untuk Meningkatkan Trafick





Tidak ada slah nya kalau kamu nyoba tips ini mungkin saja ada manfaat nya lumayanlah buat nambah pengetahuan kamu tentang SEO saya akan memperkenalkan 2 tool dari Google untuk mengetahui tentang topik yang hangat dibicarakan hal ini tentu nya sangat berguna buat saya sebagai bloger yang masih baru kalau kamu ingin nyoba klik saja 2 tool dibawah ini :

1. google insight search tool ini berfungsi untuk mengetahui topik apa yang paling hangat dibicarakan ini bisa menjadi acuan buat kamu dalam penulisan judul artikel setelah saya mengklik tool di atas tenyata topik yang paling hangat dibicarakan di indonesia menempati urutan yang pertama adalah Facebook

2. Tool yang ke 2 yaitu google keyword tool external tool ini menurut saya bisa menjadikan patokan buat kamu dalam penulisan artikel kalu tidak pecaya coba klik link diatas setelah kamu kamu klik lalu tulis keyword misal nya tulis blog atau apa saja terserah kamu nah nanti akan terlihat keyword apa yang paling banyak diminati.

Sekian selamat mencoba semoga bermanfaat kalau kamu ingin membaca artikel lain tentang tips meningkatkan jumlah pengunjung baca ja di Link Ini Salam Bloger semua.

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini