Tingkatkan Jumlah Pengunjung di Top Seratus


Pasti sobat bloger semua udah pada tau yang nama nya Top seratus kalau yang belum tau silahkan baca artikel ini mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan sobat, top seratus adalah sbuah website yang berguna buat sobat bloger karena dengan mendaftarkan blog sobat di Top seratus bisa menambahkan jumlah pengunjung, Meningkatkan peringkat terutama Google page rank dan Alexa rank,Memiliki statistik pribadi yang menampilkan thumbshot blog anda, Google Pagerank, Statistik Alexa, jumlah pageviews dan unique pageviews blog anda dalam format harian, mingguan dan bulanan dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apalagi cepetan daftarin blog sobat ke TOP seratus gratis, nah untuk daftar ke Top seratus akan saya bahas disini neh ikutin langkah nya satu-satu :
1. Klik link ini untuk menuju website nya TOP Seratus
2. setelah itu sobat klik menu Daftar yang terdapat di sebelah kiri, isikan semua nya seperti nama, username, pasword, url blog sobat, kalau sobat belum punya banner kosongkan saja jangan diisi kalau udah diisi klik daftar.
3. selamat sobat sekarang udah registrasi sekarang sobat tinggal menunggu email confirmasi dari admin top seratus, nanti nya sebuah email confirmasi akan dikirimkan ke email sobat yang udah didaftarin tadi.

Kalau sobat ingin pengunjung blog sobat ramai sekaligus dapet duit sobat bisa baca tips nya disni selamat mencoba semoga bermanfaat kalau ada kesalahan dalam penulisan artikel ini silahkan tingalin komen nya dibawah postingan ini. salam bloger semua

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini