Merubah Warna Link di Blog

Mungkin Postingan kali ini sederhana hanya merubah warna link saja tapi buat saya sangat berarti karena template yang saya gunakan berwarna gelap dan link nya pun berwarna gelap oleh karena itu saya mencoba untuk mengganti link nya sesuai dengan warna yang saya inginkan, apa bila sobat tertarik dengan tutorial ini ikuti tahap-tahap nya seperti dibawah ini :

1. klik menu rancangan trus klik edit html jangan lupa centang expand widget nya.

2. cari lah a:link { color:#3333FF; text-decoration:underline; } kode ini mempunyai arti --> sebuah link akan berwarna biru dan bergaris bawah, lalu ganti pada #3333FF sesuai dengan warna yang sobat inginkan.

3. cari lah a:hover { color:#FF00FF; text-decoration:underline; } Sebuah link apabila di sorot oleh mouse akan berubah warna menjadi ungu dan bergaris bawah lalu ganti pada #3333FF sesuai dengan warna yang sobat inginkan.

4. cari lah a:visited { color:#ADFF2F; text-decoration:underline; } Sebuah link apabila pernah di klik oleh komputer yang sama akan berwarna hijau dan bergaris bawah lalu ganti pada #3333FF sesuai dengan warna yang sobat inginkan.

Apabila sobat ingin memasang aksesoris blog untuk mempercantik tampilan blog sobat seperti efek penghias salju efek cinta efek hujan dan sebagai nya bisa sobat baca disini Selamat mencoba semoga bermanfaat,

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini