Chat Kode Ps 2 Untuk Resident Evil


Buat kamu yang kebetulan mampir tidak sengaja ke blog ini emang blog ini menyediakan untuk para gamer ps 2 yang suka maean game khusus nya ps 2 ada chat baru dari saya kebetulan udah lama bangat jarang posting chat kode Ps 2 kebetulan saya lagi nulis aertikel tentang chat kode Resident evil 4 di bawah ini chat kode nya kalau mau copi paste silahkan tapi jangan lupa komentar nya :

1.Setelah Mendapatkan Akses Terowongan Dengan Beyond The Merchant Pueblo, pergi ke area pertanian Dan Tunggu Telur Ayam Lay Keluar area pertanian Dan Masukkan Untuk Pergi Melalui Proses Sama Semua Lagi. Isi Inventaris kamu Dan Kemudian Kembali ke Merchant terdekat Untuk Jual Telur ayan kamu. maka kamu akan Dapatkan 300 Pesetas Untuk Telur Ayam Putih, 600 Telur Pesetas Untuk Brown, Dan 3.000 Pesetas Untuk Telur Emas.

2. Ashly memakai Shotgun
Pada saat bermain tahan: L1, L2 dan R1 lalu tekan: R2.


3.Resident Evil 4 Cheats PENGENDALIAN SCREEN TITLE
Di layar Judul, kamu Bisa Pindah Latar Belakang Dengan Menekan Pada Analog-stick. Jika Anda Ingin Untuk Zoom In, Tekan R1; Tekan L1 Untuk Zoom Out.

4.Resident Evil 4 Cheats EXTRA AMUNISI
Sebelum kamu Upgrade Gun kamu, Tunggu Sampai Rendah atau habis Pada Amunisi nya . maka akan memberikan gun yang Selalu Fully Loaded, Dan ini akan Memberikan Anda Peluru Extra Yang Sulit Untuk Temukan.

5. Ketika kamu Lihat Herb Kuning Ambil dan setelah itu pilih no dan ambil lagi setelah itu pilih yes
Selamat mencoba semoga bermanfaat, sekali lagi maaf kalau dalam penulisan artikel ini ada bahasa yang kamu tidak mengerti kalau kamu ingin chat kode ps2 lain nya silahkan baca disini

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini