Cara Menulis Artikel di Blog

Untuk Membuat tulisan di blog saya sarankan mengenai hal-hal yang dimengerti sobat atu bisa juga mengenai Hobi,mengenai kejadian-kejadian sehari-hari atau juga bisa apa yang sekarang sekarang sedang sobat pelajari,seperti saya kemarin mempelajari tntang Mysql, bisa juga mengenai buku bacaan yang sering sobat baca. Duh pegel juga ya ngetik nya oke langsung saja ke tutorial bagaimana cara memposting di blog begini caranya:
1. Log in ke blog sobat ketikan nama serta password nya untuk yang belum tahu bagaimana cara daftar ke blog bisa melalui artikel saya yang sebelumnya mengenai cara membuat blog.

2. Pada menu Dashbord klik tab posting Pada tab posting sobat akan di bawa kepada halaman yang menurut saya seperti menulis di MsWord. Pada kolom atas untuk menuliskan judul tulisan sobat dan pada kolom bawah adalah bagian tempat untuk menulis isi artikel contoh seperti gambar ini


3. klik menu Edit HTML jangan menu compose karena lebih efektif di bandingkan menu compose dn lebih mudah dalam pengaturannya untuk sobat yang baru belajar HTML seperti saya bisa mencari tutorial nya di mbah google atau bisa melalui LINK INI

4. Apabila sobat ingin mempublikasikan artikel yang sobat langsung tulis klik tanda panah merah (terbitkan entri),dan apabila ingin menyimpan artikel sobat klik tanda panah biru yang bertuliskan (simpan segagai konsep.Pastikan pada menu post options yang terletak di bagian bawah pilih (komentar pembaca izinkan),edit setelan HTML pilih (ubah ganti baris) dan setelan tulis (tafsirkan HTML yang di ketik).
Selesai selamat mencoba semoga bermanfaat.

Catatan : Jangan Lupa Baca dan Klik Dibawah ini ya

Artikel Keren Lainnya



1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice info.. :)

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner
#anima_sudut { position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px; clip:inherit;
Hanya Dengan Membaca dapat Dollar Klik Disini